Buscar

Rab Ne Bana Di Jodi

Hari terakhir-ku di kosan di bulan Ramadhan

Kosan seperti tak berpenghuni. Hanya tinggal 3 orang di lorong atas. Hanya aku, Ka Lusi dan Ani di kamarnya masing-masing. Untung saja, malam ini Ka Lusi nginep di kamarku (*bukan kamarku juga sii, kamar aku dan Dhika ‘Gele’ yang tak kunjung pulang ke kosan, huhh menyebalkan). Ka Lusi sii penggila film India ini pengen banget nonton film India di MNCTV. Aku mahhh hayu hayu aja.

Aku bukan penggila film India. Tapi aku suka kalo nonton film India. Dengan catatan film Indianya yang seruuu yaaaa … :’). Film India yang kita tonton adalah :

Rab Ne Bana Di Jodi
Tuhan Menciptakan Pasangan




Kisah cinta antara Surinder Sahni "Suri" (Shahrukh Kahn) -pria yang bekerja di PLN Punjab- dengan Taani (Anushka Sharma) –putri dari dosen Surinder. Dalam film ini Surinder berjuang untuk mendapatkan cinta Taani.

Taani memiliki seorang kekasih, tapi menjelang pernikahannya, Kekasih Taani meninggal dunia. Alhasil Ayah Tani yang amat menyayangi muridnya ‘Surinder’, sebelum meninggal dunia, ia meminta Surinder menikah dengan putrinya ‘Taani’. Pernikahan pun dilaksanakan.

Taani yang tidak mencintai Surinder.
Sedangkan Surinder amat mencintai Taani.Apa yang akan terjadi??Dan dimulailah perjuangan Surinder untuk mendapatkan cinta Taani :’)

Film drama romantis yang keren, yang mengundang tawa dan haru. Kalo gak percaya yang belum nonton, silahkan aja download filmnya :

# Huahaaaaa … kayanya malah aku nih yang baru nonton :D

Catatanku : Aku percaya dengan sangat pasti, Allah menciptakan pasangan.  # Berharap Allah SWT mengabulkan do’aku.wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS An Nur:26)

aku menemukan blog seseorang yang memposting surat An Nur, silahkan dibaca :
*kak numpang cantumin blogmu nih^^, maaf blum izin . .  .

2 komentar:

Unknown

link nya udah di hapus nich padahal aku pengen banget film ini, bisa upload ke facebook mungkin kalau ada film nya

chaeoche

salam kenal Ulfha ..
ulfha, aku gak punya file filnya ..
coba km serch di google 'download film Rab Ne Bana Di Jodi', nah mungkin ada link yang bs download filmnya.

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)