Buscar

Laporan PKL

Dalam beberapa hari ini, kerjaanku tiap malam hanya di depan leptop. Berkutat di Blog-ku ini, melihat notif Facebook, mengecek email-ku untuk memastikan apakah ada balasan dari Papa-ku nan jauh disana atau balasan dari seseorang yang sudah lama kutunggu (*agent penerbit yang beberapa bulan yang lalu merespon tulisan almarhum mas-ku), blogwalking (*setiap malam, ada aja blog yang isinya dahsyat),  mencari info terbaru mengenai blog, browsing Pulau Tidung (*Ajibb, Pulau yang bikinku mupeng mau kesana )": dan atribiut lainnya yang membuatku betah di depan layar yang kadang membuat leherku pegal sesekali (*abis gak pake meja sii)":

Tapii . . .
Untuk malam ini (*ehh salah!!), untuk pagi ini (kukatakan pagi karna jam sudah menunjukkan waktu 01.00 dini hari), aku mulai menyicil untuk mengerjakan laporan PKL-ku yang tak pernah kesentuh sama sekali. Oh betapa malasnya aku. Kemana saja aku? Hari gini baru mau mulai?.. Helloo..

Hihiii, iini cover Laporan PKL-ku
Baru Cover - Daftar Isi yang aku buat :") hehe
Ituuu juga udah keren, 10 halaman sudah rampung :D


Aku bukan malas tau . . . *Ngeles :-p
Harap dimaklumin, bulan Agustus aku full di kosan hanya untuk mengajar privat, mana lagi puasa kan? Jadii yaa dipending dulu lah.

Tetep aja, yang namanya menunda-nunda pekerjaan itu namanya MALAS!!
Oke . . .
Aku terima kalau aku emang lagi Malas!! Hanya Malas yaa bukan Pe-Malas!!
hehehee
Tapi Tenang . . .
Aku akan segera Menyelesaikanmu, Duhai Laporan PKL-ku :”)


1 komentar:

Unknown

sama, sampe di ingatkan dosen, itu pun msih aja malas . .
oh tuhan

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)