Buscar

Semangat dalam diri seorang Chaerani Azizah

MySpace

SEMANGKA!!!
Semangat kawan ..
SEMANGAT!!!
Chayyyoooooo ..
Lagi-lagi aku sering mengulang kalimat itu ..
Sederhana ..
tapii bagiku ..
LUAR BIASA ..
sengaja ku-tuliskan dan sengaja ku-ucapkan pada moment dimana kalimat itu dibutuhkan ..
aku yang selalu merasa bahwa aku, salah satu wanita ciptaan-MU yang tangguh
aku yang selalu merasa bahwa aku, anak mama-papa yang kuat
aku yang selalu merasa bahwa aku, adik alm. maz yang tegar
aku yang selalu merasa bahwa aku, kakak sii ndoet yang pemberani
aku yang selalu merasa bahwa aku, sahabat yg selalu semangat
dan ..
keyakinan itu yang membuatku ..
tersenyum :’)
dengan seuntai kalimat itu,
aku yakin SEMANGAT yang ku-tulis dan ku-ucap,
bisa menjadi nutrisi untukmu :’)
LOVE YOU ALL cuz ALLAH
Ahamdulillah yaa Robb,
Engkau memberikanku sebuah kenangan indah bersama alm. M_Luthfie (mazqU tersayang).
Pesan alm. yang menjadi semangatku : “SEMANGAT itu ada di dalam diri kita”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)