Buscar

Hari ke-3 di bulan Juli


Hari Ketiga : 05 Juli 2011 – Selasa
Semangad pagi haii hari selasa :’)

Assssssiiiiikkkkkkkkk . . .
Masuk hari ketiga nih, senangnya . . .

Pagi ini kami sedikit kesiangan, telat 10 menit dari biasanya. Jam 05.45 kami baru naik bus 510. Entah ini hanya kebetulan, keberuntungan atau memang jam-jam segini, bus sudah sepi penumpang karna penumpang sudah keangkut semua di bus yang pagi?. Ahh tak penting, yang terpenting . . . aku dan Ocha bias duduk, senanangnya :’)

“heheeee, akhirnya aku bisa duduk di singgasanamu, wahai kursi nan perkasa :’)” batinku dengan senyum kemenangan.

07.00 am – 04.00 pm
Alhamdulillah semua berjalan lancar. Aku mengerjakan preparasi standar dan sampel untuk  penetapan Vitamin C dalam tablet Neozep. Untuk pemeriksaan dengan Spektrofotometer diambil alih oleh bagian analis disana. Ocha pun juga berjalan lancar, ia juga melakukan preparasi sampel, Alhamdulillah tidak ada kendala.

04.30 – 06.20 pm
Perjalanan pulang yang cukup panjang. Di mobil 37 arah Kp.rambutan, aku dan Ocha tidur pulas. Entah orang disamping kita beranggapan apa, yang jelas sepanjang jalan kami menikmati tidur yang indah, heeheheee . . .

Berjumpa lagi dengan bus tercinta, heheee . . .
Tak mendapatkan kursi di depan, kami pun duduk di kursi deretan paling belakang. Bus masih menunggu penumpang. Dipastikan harus  penuh, baru bus akan jalan. Menunggu penumpang, banyak pedagang asongan yang lalu lalang bergantian menawarkan barang dagangannya, mulai dari tissue, permen, minuman, tahu+telor puyuh+mangga rujak+kacang, kamus kecil inggris-indonesia harga Rp10.000,- yang bertuliskan Kamus Lengkap . . . . kata (sayangnya aku lupa berapa anka yang tertera di cover kamus itu), sampai ke pengamen jalan.

Mereka berdagang dari satu bus ke bus yang lain, terus bersuara menawarkan barang dagangannya, berharap diantara banyaknya penumpang yang ada di bus ini ada yang membeli dagangannya. Harapan yang tak kan pernah putus. Semoga^^ . . .

Semua sibuk mencari rizki Allah SWT, berusaha bekerja untuk menjemput rizki yang Allah sudah tetapkan untuk setiap hamba-Nya. Saudaraku. . . tetep semangad yaa, jangan berhenti untuk mendapatkan rizki Allah yang halal. InsyaAllah Allah selalu melindungimu, amin. Tenanglah saudaraku, Allah mendengar do’a yang selalu kita  panjatkan. Janganlah berputus asa, syukuri nikmat yang Allah berikan, maka nikmat kita akan bertambah, amin.



“Semoga kebaikan selalu menyertaimu saudaraku, Allahuma amin”

Pesan yang dapat dikutip :
Berusahalah, jangan pernah menyerah. Yakinlah Kebesaran Allah. InsyaAllah kemudahan memgiringi langkah kita, amin.
)* Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? (QS. Ar-Rahman)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)