Buscar

ulasan novel inspiratif



Surat Kecil Untuk
TUHAN
* Oleh : Chaerani Azizah

Kisah nyata perjuangan gadis cantik ‘Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke’ yang berjuang melawan rasa sakit yang dideritanya diusianya yang masih muda. Pada usia 13 tahun ia psitif menderita Rabdomiosarkoma, kanker jaringan lunak pertama di Indonesia.

Keke gadis tangguh, Keke gadis kuat, Keke gadis yang hebat dan luar biasa. Disaat ia tau akan penyakitnya, disaat ia merasakan sakit yang sangat menyiksanya, disaat ia merasakan satu persatu organ tubuhnya mulai tak berdaya, ia masih bisa berjuang untuk mengikuti Ujian akhir di kelas 3 SLTP. Ia berusaha melawan rasa sakit, mencoba berdamai dengan kanker yang telah bersarang di wajahnya.

Keke pun memiliki seorang ayah yang luar biasa. Ayah yang selalu ada disampingnya, yang selalu menguatkan Keke untuk tetap menerima ujian yang diberikan oleh Tuhan. Ayah yang selalu berjuang tiada henti, berusaha mencari jalan untuk menyembuhkan Keke, mulai dari obat-obatan dokter, obat-obatan tradisional, dokter ternama di Indonesia, Singapura, sampai ke Amerika. Tak ada kata menyerah dalam diri sang Ayah.

Kisah ini mengajarkan kita akan banyak hal, keikhlasan, kesabaran, kepasrahan, ketabahan, kekuatan, kerukunan, kasih sayang, pentingnya sebuah ilmu, dan banyak hal.

Ayah dan Putrinya yang luar biasa . . .


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)