Buscar

MAHENDI


06/10/2011  12:08PM

Aku dan sahabatku (Cimoet – bunda Andra yang cantik *bisa terbang nih sii cimoet) lagi kepengen di mahendi. Lebih tepatnya sii aku diajak cimoet untuk mahendi ria :’).

Di parkiran Tarbiyah UIN “kampus tercintaku”, Lala (Shofwa Mahendi) berhasil membuat coretan mahendi di tanganku-citra-dan ka silvie (*kk cantik yang jualan bros+gantungan hp di sekitar kampus:’).

Untuk temen-temen yang tertarik ingin di mahendi juga bisa contact FB Lala disini:

Shofwa Mehendi berdiri secara independen,
dgn pemrakarsa Shofwatul Maula sbg Owner.
Bergerak dibidang jasa pelukisan henna/inai/mehendi/pacar
untuk berbagai event acara.

telpon/ sms ke : 082124109662
ini hasil lukisan lala,
silahkan yang mau di-mahendi, hubungi Lala aja^^


Lala .. semoga lukisan mahendi-mu tambah wah wah wah yaaaa :’)
Makin ahli dan lihai.
Selalu dapat ilmu baru buat lebih mengembangkan mahendi.
Terus banyak belajar.
Pertahankan ciri khas mahendi buatanmu.
Satu lagi, semoga buat aku dan Cimoet - temen Les barengmu ini (*Nurul Fikri, ceria :’) dimurahkan harganya kalo mau di mahendi lagi, amin_n 
(*dalam hati: jangan mahal-mahal dong laa … *muka manyun)

#woooooo … mauunyaa, lempar uang nih!!
Asseeekkkk :p



5 komentar:

Ikbal Rizki

waawww.. keren ya.

btw cowok boleh ngga pake mahendi tu.. kwkwkkw :D

BlogS of Hariyanto

karya seni yang indah :) salam sukses selalu dalam usaha dan bisnis mahendi-nya

chaeoche

ikbal rizki : boleh ajaaaaa :P heheee


blogs of Hariyanto : aamiin, ini usaha temenku :)

Arifin

sukses bergabung 24.. lanjut persahabatan blogger ya,,?

chaeoche

makasii arifin

sudah di follback :')

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)