Buscar

SKRIPSHIT OR SKRIPSWEET

Asliii buku ini LUCU


mungkin ada yang sudah pernah baca buku ini, tulisan dari 'ALITT SUSANTO' berhasil membuat tawa bagi yang bacanya. Ini bukan promosi yaa. (#karna aku bukan siapa2nya bang Alitt, hehee).
Gak percaya? silahkan baca sendiri bukunya.
Sebelum baca tapinya beli dulu.
#Bang Alitt, aku promoin neh, kirimin satu gratis buat aku yaa
(*Lohhh!!!! aku sendiri gak beli :D )

Jadi menurut kamu,SKRIPSHITorSKRIPSWEETHeheeeee^^

Cintai Skripsi Anda^^

Mulai dari sekarang, peluk dan cium skripsi-mu,
kalo perlu ajak ngobrol, ng-teh, ngupi-ngupi sekalian.
 jangan lupa sesekali ajak jalan-jalan juga^^



Efek dari Skripsi

Nahhh iniii efek yang ditimbukan.
SAKIT KEPALA.
yang bilang efeknya biasa aja.
dia bohong. #awas hati2 kalo ngomong yee, nantii idung jadi kaya phinokio
gimana gak SAKIT KEPALA.
mau tidur mikirin skripsi.
mau makan mikirin skripsi.
bahkan mau mandi pun mikirin skripsi.
Lebay!!!


Harapan satu-satunya

Aamiin ...
Harapan aku satu-satunya.
Berdo'a.
Ya ALLAH.
aku tak sanggup menceritakan nasib skripsiku
maka izinkan aku dan teman-teman seperjuanganku LULUS.
aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)