Buscar

Aku seorang Istri



6 Juni 2013
Aku menikah …
Yeayyy …


Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair
"Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan."

chaerani azizah dan muhammad  wahidin

mama papa yang kusayang selalu

Adik-ku si Ndoet ^_^
# Photo diambil dari hasil jepretan sahabatku 'Feri Photoholic'

Bahagia campur rasa haru pada saat akad pernikahanku berlangsung. Mama Papa, maafin putri mama papa ini, yang selalu mengkhawatirkan, yang selalu banyak minta, yang terkadang menyebalkan, yang kadang membuat mama papa marah, kadang ucapanku menorah luka di hati mama papa. Maafiin putri mama papa yaa …

Aku seorang istri
Istri dari lelaki yang kukenal setahun yang lalu (Februari 2012 bertemu – Maret 2012 berkomitmen – Maret 2013 lamaran – Juni 2013 kami menikah) ‘Muhammad Didin Wahidin’  kini menjadi suamiku :’)

“Buat apa aku menjalin hubungan dengan seseorang, sedangkan hatiku mengatakan bahwa seseorang itu bukan seseorang yang akan menjadi suamiku”. itu prinsipku :D

KLIK ..
Aku berdo’a pada yang Maha Agung untuk dipertemukan dengan seseorang lelaki yang klik denganku. Buatku itu adalah tanda bahwa seseorang itu adalah suamiku kelak. 
Aiiihhhhhh … :D

Allah mengabulkan do’aku begitu cepat, aku menjadikan lelaki yang KLIK di hatiku sebagai pacar pertama dan terakhir :’)

Aku seorang istri,
Kini aku selalu melihat senyumnya setiap hari :’) dan Kami bisa beribadah setiap hari :’)
Heheeee^^

Untuk suamiku Aasayang,
Terimakasih untuk semua kasih dan sayang yang aa berikan buat neng :’)
I Love U Aasayang :* satriabajahideung :*



7 komentar:

viwviw

Alhamdulillah, mba bahagia bgt ya :) yang awet ya sampai maut memisahkan #cieh
Semoga ak segera menyusul *loh kuliah kuliah hehe

Unknown

Alhamdulillah.. Barakallah.. Selamat yaa kakak.. :)

chaeoche

viwviw : makasi sayang ...
hayuuuu kuliah yang bener :)
aku aja masih kuliah.
mudahmudahan kebaikan buat viwviw juga ..


mahfuzh:
alhamdulillah. makasii. mudahmudahan kebaikan buat mahfuzh juga ..
aamiin.

Unknown

chaeeeeeeeeeeeeee oooyyyyyyyyy

chaeoche

dede oyyyyyy

Anonim

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair

chaeoche

Alhamdulillah. Aamiin ya Allah. Trims cerpencinta

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)