Buscar

Persahabatan Bagai Kepompong

Kalo ditanya kapan pertama kali kenal? Jawabannya LUPA 馃お.

Tahun 2003 kita satu sekolah di SMK CarNus, doi modelnya sokenal gitu 馃槀. Dulu yang berkesan pertama kali kenal itu, doi minjem buku catatan biologi kepunyaanku dan sampai hari mau ulangan itu buku belum dibalikin. Hahaha ngeselin kan 馃槀, akhirnya sempet nangis campur kesel gitu. Eh besoknya, doi bawa minuman kemasan FruTang (10 FruTang kalo gak salah) dibungkus dengan wadah kemudian dihias dengan pita pula. Salam perkenalan kayanya itu 馃槀.

Tahun 2007 satu kerjaan selama kurang lebih setahun di Tangerang 馃お. Paling lucu kalo inget lemari baju pas ngekos, kita buat lemari dari kerdus 馃槀. Kalo makan kita satu piring bersama, karna cuman doi yang bisa nyaingin kecepatan makanku 馃槣. Sesama makan gak dikunyah kalo kata orang mah 馃槀.

Tahun 2008 lulus test, masuk di Kampus yang sama, UIN JKT. Kita ngekos lagi-lagi barengan. Aduh ini mah banyak kisah kasih di kosan 馃槀.

Doi golongan darah O, cocok klop dah ketemu aku si golongan darah B. Jangan tanya siapa yang sering mengalah? Karna kita sama sama mengalah #eakkk. Tanyakan saja siapa yang sering ngajak ribut? 馃槣

Kurang seru kalo persahabatan gak pake adegan ngambek-ngambekan. Nah dulu kejadian juga kita saling manyun 馃お. Mewek malah aku mah. Coba aja bayangin, doi bilang kalo doi empet liat mukaku. Sompreto kan? Hahaha.

Dulu aku pernah ngajak salaman, kita liat siapa nanti yang sukses? Sekarang sepertinya sudah terlihat siapa yang sukses 馃槀. Gak mau kalah ah. Doi bisa sukses menjadi wanita karir, aku pun juga bisa sukses jadi wanita kurir, antar jemput anak bermain 馃槀. Betul tidak? 馃榿

Tahun 2018 kita pun masih bersama dalam poto ini 馃槏. Ahh susah swit bukan?

MamiLo & AmbuDagna


Ini patut kita rayakan. Ayoklah kita umroh bareng 馃榿 #aamiin


Woii idung kembang kempis tuh 馃槤
Salam Kepompong 馃
Akhir Juli 2018


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)