Buscar

DIA si Jagoan Damdas 3 Batu


Ini tentang DIA
Dia anak yang periang kesehariannya. Pipinya chubby menyesuaikan bentuk tubuhnya yang ndoet 😁. Aku hapal nama dan wajahnya karena dia anak perempuan yang menang tanding temannya saat bermain damdas 3 batu saat aku mengisi pelajaran PLBJ tahun lalu.

Belakangan ini kami akrab berbalas WA ataupun video call. Tapi seharian penuh aku baru bisa merespon chatnya tadi malam. Kuceritakan sedikit chatnya malam ini.

"Bu saya mau cerita, ibu ada waktu gak?"
"Bu Rani masih 50 persen sayang. Coba kamu cerita aja di voicenote, nanti Bu Rani balas"
"Oo ibu masih 50 persen ya?"

Hening.
Dia sepertinya lupa mau bercerita apa. Segera ku miscall dia. Balasan berupa voicenote langsung masuk.

"Iya mau cerita Bu. Tadi saya kaya keinget ayah gitu. Saya tadi nangis. Kaya ... ya ibu taulah .. kaya keinget orang yang sayang gimana. Kaya nangis atau apa gitu. Aku nangis juga tadi karna keinget. Nangis agak kejer. Karena aku kangen gitu. Gak apa, cuman bisa berdoa aja, gak bisa nyamperin gak bisa apa"

Maaf Bu Rani gak bisa peluk kamu nak 🥺 sabar ya sayang. Insya Allah ayah sudah bahagia sayang. Doakan ayah selalu ya nak.

Kamu anak paling hebat. Anak yang luar biasa. Sehat selalu ya nak selama di wisma atlet, harus terus sering berjemur ya nak. Cepet pulang dan kembali bersekolah ya sayang ❤️

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)