Buscar

aQ gaa suka SEPI

05-01-10

Di bawah langitMU bersujud . .
Semua memuji memuja asmaMU . .
Dan bertasbih semua makhlukMU . .
Tunduk berharap cinta dan kasihMU . .


Alunan music dari Opick feat Amanda terus mengalun syahdu memenuhi ruangan seisi kamar kosanku. Sengaja aku memilih lagu ini, karna hanya lagu ini yang dapat mewakili perasaanku saat ini.

Malam ini tidak seperti malam-malam sebelumnya, karna sekarang aku hanya seorang diri. Teman kamar kosanku Gelee pulang ke Bekasi dan Anii lagi nginep di kosan temannya. Aku sempat terpikir untuk numpang tidur di kamar Ochaa, tapii saat ini aku lagii mau sendiri.

Sebenarnya saat sendiri seperti ini, aku amat tidak suka. Aku gaa suka suasana sepi. Aku lebih suka berada di tempat yang ramai. Suasana sepi selalu membuat pikiranku melayang terbang entah kemana, membuatku termenung, membuatku berpikir yang aneh-aneh, membuatku memikirkan tugas-tugas yang belum terselesaikan, membuatku memikirkan masalah yang baru aku buat sendiri, membuatku sedikit mengeluarkan air mata. Dan akhirnya membuatku mengadu iba kepada Allah SWT.

SENDIRI = MENANGIS

Saat sendiri pasti aku menangis. Aku sendiri bingung, kenapa saat seperti ini aku selalu meneteskan air mata?? Apakah ini moment yang pas untuk aku menangis sepuasnya?? Mengeluarkan segala keluh kesahku?? Apakah Allah sengaja mengingatkan aku akan suatu hal?? Mengingatkanku akan tujuan makhluk Allah diciptakan?? Apakah ini waktu yang pas untuk lepas kangen dengan maz’ku tersayang?? Mengingat kembali semua kenangan tentang maz?? Apakah saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk membayangkan wajah ibuku ‘mama tercinta’?? wajah yang selalu memancarkan aura positif untukku??



Yaa Robb . .
Air mata ini terus mengalir . .
mohon ampun . .
atas dosa dan khilaf yang selalu menyelimuti hambaMU ini . .

Yaa Robb . .
Mohon padaMU . .
Jangan biarkan hambaMU ini berpaling dariMU . .
Ingatkan hambaMU ini akan selalu bersyukur padaMU . .

Yaa Robb . .
Mohon ampun . .
Atas dosa dan khilaf orang tua hamba . .
Dosa dan khilaf kakak hamba . .
Dosa ndan khilaf adik hamba . .

Yaa Robb . .
Mohon padaMU . .
sampaikan salam kangen hamba untuk saudara hamba . .
untuk bayangan hamba . .
untuk penyemangat, pahlawan dan inspirasi hamba . .
Mohon padaMU . .
Izinkan hamba untuk bertemu dengannya walau hanya dalam mimpi . .

Yaa Robb . .
Mohon padaMU . .
Berkumpul dalam JannahMU . .


BUMI tempat kita BerKARYA
SURGA tempat kita BerISTIRAHAT
(by: alm. m_luthfie)

Amiiinnn n_n

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)