Buscar

D.I.R.I.M.U

Kenangan indah itu datang lagi menghampiri setiap kesendirianku, teringat kembali kenangan indah bersama masqU tersayang (alm.m_luthfie). Aku sering melewati hari-hari bahagia bersama dengannya dan dengan adikqU tercinta (sii Ichan nDoets), saat nonton TV bareng, saat makan jajanan warung bareng, saat bercanda bareng sambil saling mengejek dengan guyonan masing-masing, dan saat saat kami menunggu mama pulang membawa buah tangan yang menjadi rutinitas mamaqU setiap pulang dari mengajar. Indah sekali saat itu. Aku merindukanmu duhai masqU tersayang. AdikqU pun pasti merasakan hal yang sama sepertiku. Dirimu begitu berharga untuk kami.




Ketika kesendirian datang menyelimutiku, tiba-tiba secara tidak sadar aku langsung teringat akan dirimu, aku merasakan kehangatan kehadiranmu disampingku, tersenyum yang memberikan sarat makna untukku, yang membuatku selalu semangat untuk menatap hari esok, semangat untuk membahagiakan mama, semangat untuk menyelesaikan kuliahku, semangat untuk terus berusaha memberikan yang terbaik, semangat untuk selalu tersenyum dalam setiap langkahku, semangat dan terus semangat. Semangat yang selalu kau bawa dalam lekukan senyummu. Kini aku tak bisa mendengar celotehan lucumu, celotehan nasihatmu, celotehan semangatmu, celotehan senandung suaramu, celotehan cerita-ceritamu dan semua celotehan celotehan yang selalu kurindukan. Tapi, kini aku bisa merasakan kehadiranmu disampingku dengan senyuman yang sangat berarti untukku. Aku berharap dirimu akan selalu datang di setiap kesendirianku. Tersenyum untukku. Hanya senyummu yang dapat mengobati rasa rinduku kepadamu.


Setiap teringat akan dirimu, rasa kangen yang membuncah di hatiku hanya bisa terobati dengan mencurahkan segala yang kurasa dalam bentuk tulisanku, yang kusimpan dalam folder yang ku beri nama ‘I LOVE YOU’. Satu folder yang berisi tulisan rindu untukmu, aku berharap mas tersenyum membacanya, dan aku berharap dirimu membalas dengan kehadiranmu dalam bunga tidurku, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)