Buscar

Malam 17 bulan 9


Sreeeppppttt . . .
Ujung kain gorden jendela kubuka. Sengaja aku melihat ke jendela. Untuk memastikan apakah pagar bambu pekarangan rumahku sudah tertutup atau belum. Hmm, ternyata belum tetutup. Masih ada adikku ‘sii Ichan Ndoet’ sedang berkumpul bersama teman-temannya di ujung jalan rumahku. Aku perkirakan sii ndoet akan pulang nanti jam 2 pagi, jadi sengaja ku biarkan pintu pagar terbuka. Kan ada satpam ini, hehee . . :’), tapi tetap pintu rumah ku tutup donk.

Sesaat ku melirik ke jendela, langit di luar sana amat sangat gelap. Aku pastikan dengan melihat lebih dekat lagi. Aku berdiri dari tempatku dan melangkah ke teras depan. Langit nampak gelap sekali. Hanya ada satu bintang yang becahaya sanagat terang. Aku sendiri bingung, yang kulihat itu bintang atau planet?, bintang yang kulihat saat ini sepertinya tidak berkedip-kedip, mungkin itu planet :’). Aneh juga, kenapa bintang yang terliahat di pandanganku hanya ada satu?. Mungkin ini faktor dari adanya hujan, hehee. Maaf yaa bintang, aku gak paham dengan ilmu perbintangan, heheee. Hmmm, bintang .. dirimu lagi beraktivitas malam sepertiku rupanya. Saat kau beraktivitas malam, teman-temanmu ‘bintang-bintang’ yang lain sedang tertidur pulas, hehehe. Semangad yaa bintangku !! :’)

Malam yang semakin gelap, tidak juga membuatku menghentikan tulisanku ini. Aku semakin tertarik untuk menulis kepingan-kepingan cerita malam ini. Malam ini, aku lagi asyik sms’an dengan sahabat ter-baikku ‘ess-krim’, sahabat yang belum lama kukenal. Sedikit ada bahan diskusian yang membuat aku balas membalas sms’nya. Hmm, sukses selalu ‘dunia n akhirat’ untukmu sahabat :’), do’aku insyaAllah ada untukmu, amin. Tetep semangad sob^^. Sekitar pukul 22.00 WIB, aku sudahi diskusi malam ini. Aku mencoba untuk memejamkan mata, tapi mata ini sungguh keras kepala, sepertinya aku alamat bergadang lagi, hehehe.

Beep suara Hpku berbunyi disertai getaran kecil.
Aku ambil HP samsung kesayanganku yang sedang ku charge di kamar, kubuka dan kubaca. Sebuah message dari ibunda tercinta sahabat ter-baik dan ter-dekatku ‘Citra Mutiyah’ or ‘Cimoet’ . . .

<* CimoeT –mama #>
Tia udah lahiran di citra
harapan
-----------------------
17/09/10 12:15AM


Segera ku balas message tersebut, dengan Hp kodokku (nada dering sms’nya krogh-krogh/ suara kodok), karna Hp kodok ini sedang punya pulsa. Pake Axis sii, Axis murah yaa? Heheee . . . (promosii dikit)

Alhamdulillah,
Sehat gak mamm?
Laki-laki or perempuan?
Dan sekalian jam berapa mamm?
-chae-



Alhamdulillah, sahabatku berhasil melahirkan buah hatinya dengan normal. Anaknya laki-laki, beratnya 3.5 Kg. Lahir pada pukul setengah 12. Itu info yang ku dapat dari ibunda sahabatku. Untuk lebih detailnya aku belum tahu. Ingin rasanya segera hadir ke rumah sakit melihat sahabatku berhasil berjuang mempertaruhkan nyawa, demi sang buah hati tersayang.

Sahabatku, aku senang dengar kabar bahagia ini. Hebat, keren, dahsyat, dan luar biasa dirimu. Sekarang kamu sudah menjadi ibu. Sempurna. Wawwww, spektakuler. Sungguh Allah, Tuhan yang Maha ber-Kehendak.
Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu, Dia hanya berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah sesuatu itu. {QS. Yasin (36) : 82}

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar . .

Maka Mahasuci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nya kamu dikembalikan. {QS. Yasin (36) : 83}

Kepada-Nya lah kita kembali. Kepada zat yang Mahakuasa. Pemilik alam semesta beserta isinya. Alhamdulillah, Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya, amin. Alfathihah . . .

Segera ku buat sms kabar bahagia ini untuk teman-temanku. Aku kirim sms pertama untuk sahabat baikku di kampus ‘Ocha’. Kita bertiga punya kemiripan dalam hal nama lohh, heheee. 3C –Cimoet, Chae dan oCha :’). Aku meminta tolong ke Ocha dibuatkan jarkom ke temen kelas untuk berita kelahiran Cimoet. Makasii yaa OchaqU^^. Aku kabarkan juga ke sahabat-sahabat SMK-qU yang tergabung dalam gank Q-TEN (Qute – Ten :’). Aku sms Arief Gadier, untuk info JCA (Jakarta Chemical Analyst), tapii smsku pending, mudahmudahan saja terkirim. Kadang Hp kodok ini, di sent item’nya memang pending, tapi terkadang tetep terkirim juga. Maklumlah Hp jadul, hehee maaf yaa bebz^^.

Aku ucapkan sms selamat untuk sahabatku,
Alhamdulillah ya Robb . .
NikmatMU sangat indah . .
Sujud syukurku padaMU . .
Engkau anugrahkan buah hati untuk sahabatqU . .
MuTi, slamet yaa :’)
Mudh2n de2 kecil mungil menjadi anak yang sholeh, brbakti sm bunda+ayahnya
dan berguna bagi agama, kelg, masyarakat, bangsa dan negara.
Amin_n
dede kecil . .
Dirimulah pemenang J
slamet ya de^^
-chaeoche-


17-Sep-2010
01:50:24

MuTii, do’akanku untuk menyusul dirimu . .
Harus Slalu Semangad Ibuuuuu MuTiii (Ny. Andhi Rachman) ^________________________^


NB : tebakanku mengenai angka kelahiran nyariiisss bgt muTii, heheee..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alhamdulillah atas nikmat-MU

silahkan dibaca, di klik aja :)